KPU PROVINSI NTT : RAKER PENYULUHAN TERKAIT REGULASI PEMILIHAN SERENTAK


 

KPU Provinsi NTT melakukan Sosialisasai Terkait PKPU Nomor 3 Tahun 2016 Tentang Tahapan, Program dan Jadwal Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota serta issue-issue strategis pada beberapa Peraturan Komisi Pemilihan Umum tentang pelaksanaan pemilihan serentak yang akan diusulkan untuk dilakukan perubahanan. Agenda kegiatan ini disampaikan pada Rapat Kerja KPU PROVINSI NTT tentang Penyuluhan dan Evaluasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum dan Produk Hukum terkait Penyelenggaraan Pemilihan serentak, dengan 22 KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi NTT, (Rabu 27/4/2016), di aula kantor KPU PROVINSI NTT. Rapat dipimpin oleh Ketua KPU Provinsi NTT, Maryanti H Luturmas Adoe, dihadiri oleh anggota, sekretaris dan tim dari sekretariat KPU Provinsi NTT.

Pada arahannya beliau mengharapkan agar peserta raker dari 22 KPU Kabupaten/Kota yang diwakili oleh anggota KPU divisi hukum dan kasubag hukum berpartsisipasi aktif selama kegiatan raker berlangsung, karena momen ini dapat dijadikan sebagai ajang menyamakan persepsi antara sesama penyelenggara.

Selain agenda dimaksud, raker juga membahas hal terkait penyusunan rencana kebutuhan biaya (RKB) sebagai langkah awal persiapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT beserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di 10 kabupaten pada pemilihan serentak tahun 2018.(AH)


 
 
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
Banner