KPU PROVINSI NTT LAKSANAKAN SOSIALISASI INTERNAL PKPU NOMOR 3 TAHUN 2016 TENTANG TAHAPAN PEMILIHAN SERENTAK TAHUN 2017

 

Jelang Pemilihan Serentak tahun 2017 mendatang KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur melaksanakan sosialisasi internal lingkup KPU Provinsi NTT tentang Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 Tahun 2016 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota tahun 2017.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula KPU Provinsi NTT, Jumat (22/04/16) dan di hadiri oleh seluruh Komisioner, Sekretaris, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian serta Staf Sekretariat KPU Provinsi NTT dengan serius.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua KPU Provinsi NTT, Maryanti H. Luturmas-Adoe dalam pembukaan kegiatan mengharapkan kepada peserta agar tertib dan serius mendengarkan penyampaian materi yang akan disampaikan oleh Anggota KPU Provinsi NTT, Drs. Gasim. Selanjutnya dalam penyampaian materinya, Gasim menjelaskan tahapan demi tahapan yang akan diikuti oleh seluruh calon bupati/wakil bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota baik dari partai politik maupun perseorangan dalam Pemilihan Bupati dan Walikota tahun 2017 di Kabupaten Flores Timur, Kabupaten Lembata dan Kota Kupang yang akan datang. "Melalui sosialisasi PKPU Nomor 3 Tahun 2016 ini tentunya kita sebagai penyelenggara mulai dari tingkat Komisioner sampai dengan tenaga honorer yang diperbantukan di KPU Provinsi NTT wajib mengetahui seluruh tahapan tanpa terkecuali" pinta Gasim.

Pada akhir rapat, Maryanti menyampaikan terima kasih atas keseriusan peserta rapat dan berharap agar agenda sosialisasi internal tentang Peraturan KPU senantiasa terus dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan penyelenggara sehingga dapat memberikan penjelasan yang benar kepada masyarakat yang membutuhkan informasi Pemilu. (BYPK)

 
 
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
Banner